Berita

    BELI MOBIL DI PAMERAN LEBIH UNTUNG

    Pameran otomotif adalah waktu yang tepat bagi kamu yang hendak membeli mobil baru. Di sana, banjir diskon hingga hadiah memanjakan para pembeli. Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan supaya lebih untung membeli mobil di pameran.

     

    1. Tinjau Promo

    Sebelum datang ke pameran, sebaiknya kamu cari tahu ragam promosi yang ditawarkan perusahaan pembiayaan hingga asuransi kendaraan bermotor yang biasanya hadir dalam pameran otomotif. Dengan mengetahui promosi yang ditawarkan, maka kamu bisa mendapat gambaran lebih jelas soal budget yang harus kamu siapkan.

     

    2. Produk Unggul

    Ketahui produknya sebelum membeli. Hal ini penting supaya mobil yang kamu beli memang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang ada. Bandingkan ragam jenis kendaraan yang akan dipamerkan. Beberapa hal yang biasanya menjadi pertimbangan yakni eksterior, interior mobil, suspensi, hingga kenyamanan berkendara. Hal terakhir biasanya baru kamu ketahui setelah melakukan test drive yang biasanya disediakan selama pameran. Dari situ, kamu bisa membuat beberapa opsi mobil yang menjadi incaran.

     

    3. Asuransi

    Jika kamu hendak membeli mobil secara kredit, maka asuransi kendaraan akan langsung didapat. Nantinya sales akan menawarkan jenis asuransi Total Loss Only (TLO) atau komprehensif. Kamu harus paham dulu dua jenis asuransi ini. TLO hanya untuk menanggung resiko kehilangan, sementara komprehensif menanggung resiko kehilangan dan juga kerusakan mobil lainnya. Kamu juga bisa mengombinasikan kedua jenis asuransi itu untuk menekan biaya.

     

    4. Purnajual

    Hal yang tak kalah penting lainnya adalah soal fasilitas purnajual seperti service dan spare part mobil. Layanan purnajual akan memudahkan kamu apabila ada kerusakan dan membutuhkan spare part mobil pengganti. Ketersediaan bengkel resmi akan menjamin kondisi mobilmu bisa kembali prima dengan spare part yang dipastikan original.

     

    5. Tentukan Lembaga Pembiayaan

    Jika kamu hendak membeli mobil secara kredit, maka pilihlah lembaga pembiayaan yang terpercaya dan memberikan keuntungan. Terpercaya artinya lembaga pembiayaan tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan jika meraih banyak penghargaan, maka hal itu bisa menjadi poin plus. Selain itu, carilah lembaga pembiayaan yang menguntungkan, misalkan memberikan cashback ataupun bunga rendah.

     

    Dan tim kami Siap membantu anda Mewujudkan Semua Point diatas