Berita

    Ajang Spesial, Satria Brand Award 2022 Diharap Jadi Pendorong Kebangkitan Brand Pasca Pandemi

    SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah terhenti karena faktor pandemi, Suara Merdeka Network kembali menyelenggarakan Satria Brand Award (SBA) pada tahun 2022. Penyelengaraan Satria Brand Award tahun ini mengusung tema ‘’Bersama menjadi Bagian dari Kebangkitan Brand Pasca Pandemi’’.

    Penganugerahan Satria Brand Award tahun ini dibarengkan dengan penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Award. Kepala Daerah Inovatif Award adalah bentuk apresiasi terhadap gagasan kepala daerah inovatif dalam pembangunan.

    Puncak penganugerahan diberikan Rabu 27 Juli 2022 malam di Hotel Patra Semarang. Kemegahan acara terlihat dari ratusan tamu undangan mulai kepala daerah penerima anugerah.

    Hingga kalangan pengusaha penerima Satria Brand Award, perbankan, juga asosiasi Kadin Jateng, Apindo Jateng yang hadir.

    Sementara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah diwakili Sekretaris Daerah, Sumarno.

    CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono, dalam sambutannya mengatakan setelah vakum 2 tahun, ada yang spesial, pada Satria Brand Award 2022.

    Yaitu penganugerahan kepala daerah. Karena saat ini Jateng telah menjadi tujuan wisata, tujuan investasi, dan kreatifitas kepala daerah dalam recoveri pasca pandemi.

    ''Satria Brand Award, Merek Pilihan Jawa Tengah, yang diprakarsai Suara Merdeka ini menjadi ajang penghargaan tahunan sejak tahun 2010. Kami memberikan apresiasi terhadap merek-merek pilihan masyarakat Jawa Tengah,’’ ungkap CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono.

    Penghargaan tersebut, jelas Kukrit, diberikan berdasarkan hasil polling survey dengan wawancara langsung dan pengisian kuisioner melibatkan 15.000 lebih responden di 35 Kabupaten/Kota Jawa Tengah. Penghargaan diberikan kepada 58 brand terbaik.