Berita

    Ini Daftar Lengkap Pemenang Satria Brand Award 2022, Suzuki New Carry terpilih sebagai Pick up terbaik

    SEMARANG, suaramerdeka.com - Satria Brand Award 2022 kembali digelar setelah absen selama dua tahun karena Pandemi Covid-19.

    Satria Brand Award yang diprakarsai Suara Merdeka sejak 2010 dan sudah kedelapan kalinya memberikan apresiasi terhadap merek-merek pilihan masyarakat Jawa Tengah berdasarkan hasil survei.

    CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono menjelaskan brand-brand terbaik pilihan masyarakat Jawa Tengah ini disurvei melalui 15.000 responden di 35 kabupaten kota di seluruh Jawa Tengah.

    "Saya yakin para pemenang-pemenang adalah betul-betul yang top market di Jawa Tengah dan sudah pasti memberikan kepuasan bagi para pelanggannya khususnya di provinsi Jawa Tengah," katanya saat membuka penghargaan Satria Brand Award di Hotel Patra Semarang, Rabu 27 Juli 2022.

    Kukrit Suryo Wicaksono sangat yakin bahwa para peroleh penghargaan ini di tahun-tahun yang akan datang tahun pasti akan semakin berkembang dan semakin maju serta dekat dengan pelanggannya.

    "Kami dari Suara Merdeka Network siap untuk bagaimana bersinergi untuk membesarkan produk untuk membuat produk-produk panjenengan ke depan semakin lebih dekat dengan para pelanggan yang ada di Jawa Tengah," ungkapnya.

    Ini daftar pemenang Satria Brand Award 2022.

    1. Dealer mobil diraih Nasmoco

    2. TV berbayar diraih Indihome

    3. Asuransi Mobil diraih Sinarmas

    4. Kartu kredit Mandiri Card.

    5.Mobil sedan hatchback Honda Biro

    6. Mobil sedan Toyota Vios.

    7. Mobil minibus MPV Toyota Avanza

    8. Mobil minibus SUV Toyota Rush.